02 April 2011


UJIAN TAHUN 2011

Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah di SMK Negeri 1 Bungoro yang dimulai pada hari senin 14-23 Maret 2011, dengan format Ujian yang berbeda dengan tahun sebelumnya yang dalam hal ini siswa harus mengikuti seluruh mata ujian dari seluruh Mata Pelajaran yang ada.
Pada tahun sebelumnya, ujian sekolah hanya untuk mata pelajaran yang tidak di Ujian Nasionalkan atau dengan katan lain mata Pelajaran Ujian Nasional tidak ada Ujian Akhir sekolah seperti, Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Mudah-mudahan dengan pelaksanaan ujian yang seperti ini dapat lebih membantu dalam penentuan kelulusan siswa, karena seluruh mata pelajaran dari semester 3,4, dan lima ikut diperhitungkan untuk menentukan kelulusan Bagi Siswa.

Sementara Pelaksanaan Ujian Praktik Kejuruan dimulai pada tgl 1 Maret 2011 untuk 5 kompetensi keahlian, hanya saja waktu selesainya pelaksanaan Ujian tersebut sangat bervariasi tergantung pada Kompetensi Keahlian dan Jumlah siswanya. Pada saat masih berlangsung pengelolaan Nilai yang disesuaikan dengan format Data Base yang diterima dari Dinas Pendidikan Kabupaten dan Insya Allah akan selesai sesuai batas waktu yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar