29 April 2011

BENCANA BALOCCI



Bencana Banjir Bandang yang melanda Kel. Balleanging Kec. Balocci Kab. Pangkep yang terjadi pada Hari Minggu, 24 April 2011 menewaskan 4 orang dengan beberapa orang yang luka, turut menggugah Nurani warga

SMK Negeri 1 Bungoro ( OSIS, Guru dan Pegawai ) sehingga secara spontanitas OSIS, Pramuka, PMR dan Sispala berusaha mengumpulkan dana dari masyarakat untuk disumbangkan kepada Korban bencana tersebut.
Pada hari Selasa 26 April 2011, warga SMKN1 Bungoro berhasil menyalurkan bantuan berupa uang tunai Rp 2.490.000, Indomie 28 DOS, Air mineral 23 Dos dan pakaian layak pakai sebanyak 4 Dos.
Hari Rabu, 27 April 2011 disalurkan dana berupa Uang tunai Rp1.750.000, Indomie sebanyak 3 Dos dan Pakaian layak Pakai 5 Dos. Dan Insya Allah hari Senin, 2 Mei 2011 dirangkaikan dengan Hari Pendidikan Nasional 2011 direncanakan akan disalurkan bantuan dari Warga SMK Negeri 1 Bungoro berupa Uang tunai, Pakaian, Indomie,Air mineral dan Beras ( Insya Allah ), mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh warga SMK Negeri 1 Bungoro dapat turut membantu meringankan beban saudara-saudara kita di tempat bencana.
Dan teriring doa semoga warga korban mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan bagi masih dirawat semoga cepat sembuh. Begitupula bantuan yang kami sampaikan semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan bagi masyarakat, Warga SMK yang sudah menyalurkan bantuannya semoga mendapat Rahmah dan Fahala dari sisi Allah SWT. Amin.....

Keterangan Foto
(1. Bantuan yg siap diberangkatkan, 2. Kasek saat tandatangan serahkan bantuan, 3. Rumah yang terkena Bencana, 4. Bantuan yang dipersiapkan tgl 2 Mei 2011, Foto Kasek bersama Dan Ramil Kec. Balocci )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar