16 Oktober 2010

HALAL BI HALAL ALUMNI SMK NEGERI 1 BUNGORO


SMK NEGERI 1 BUNGORO, Halal Bi Halal Alumni SMK negeri 1 bungoro paada hari ini Sabtu, 16 Oktober 2010, yang dirangkaikan dengan peletakan batu Pertama Perluasan " Mushallah Daru Ulum " SMK Negeri 1 Bungoro. Pada kesempatan ini Ust. JUNAEDI BALI, menguraikan hikmah Halal Bi Halal dan manfaat Shalat sebagai bentuk pengabdian bagi Umat Islam.
Sebelum Hikmah Hal Bi Halal didahului dengan Sambutan Panitia Pelaksana ( Muh. Nurdin, S.Pd ) kemudian disusul dengan sambutan Kepala SMK Negeri 1 Bungoro ( Drs. H. Muh. Akbar Parollei,MM ). Hal Bihalal ini sedianya dihadiri Oleh Bapak Bupati, akan tetapi Beliau ada Acara di Dinas Kesehatan sehingga Bapak Bupati tidak sempat hadir bersama dengan seluruh Anggota Alumni pada saat Ust. Junaidi Bali menyajikan Ceramahnya.

Akan tetapi seluruh warga SMK Negeri 1 Bungoro merasa sangat berterima kasih karena Bapak Bupati ( H. Syamsuddin H. Hamid, SE ) bersama dengan Bapak Wakil Bupati masih sempat mengunjungi SMK Negeri 1 Bungoro dan Melakukan Peletakan Batu Pertama Tanda Perluasan Mushallah Darul Ulum SMK Negeri 1 Bungoro sekitar Pukul 12.20 wita.

Setelah selesai Acara Peletakan Batu Pertama dilanjutkan dengan acara santap siang bersama Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati dengan seluruh rombongan, bapak Kepala Bidang Pendidikan Menengah dengan kepala SMKN 1 Bungoro di ruangan Wakil Kasek.

Setelah santap siang Bapak Bupati dan Rombongan melanjutkan kunjungannya di Workshop Perakitan Komputer dan Multi Media. Pada tempat ini Bapak bupati sempat menandatangani selembar memo yang berlambang garuda senilai Rp 5.000.000,00 untuk pengembangan Workshop TKJ, pada kesempatan ini Bapak kepala Sekolah dan seluruh pengelola mengucapkan banyak terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar