19 Januari 2010

KANTIN KEJUJURAN YANG KE 10.000 DIRESMIKAN


Setelah sekian lama menanti yakni sejak bulan September 2009 dilakukan persiapan menyambut Bapak Jaksa Agung RI yang pada saat itu direncanakan untuk mencanangkan Kantin Kjujuran yang ke 10.000 secara Nasional pada tanggal 6 Oktober 2009, kemudian mundur ke tanggal 14 Januari 2010 dan akhirnya berlangsung pada hari ini Selasa 19 Januari 2010 dengan dimeriahkan oleh beberapa atraksi kebudayaan daerah dan dihadiri oleh kurang lebih 1.200 orang dari berbagai daerah di Sulsel dan Sulbar, teruatam dengan kehadiran Bapak Gubernur Sulsel dan Gubernur Sulbar.
Bapak Jaksa Agung bersama Bapak Gubernur Prov. Sulsel Dr. H. Yasin Limpo, SH,. Bapak Kajati SulselBar, Bapak Ketua Karang Taruna Nasional, bapak Kepala SMK Negeri 1 Bungoro pada saat menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Bapak Jaksa Agung Sedang melakukan gunting Pita saat akan memasuki Koperasi dan Kantin Kejujuran Amanah SMK Negeri 1 Bungoro Kab. Pangkep Prov. Sulsel.

Bapak Jaksa Agung yang didampingi oleh Gubernur Sulsel, Gubernur Sulbar, Bapak Kajati Sulsel dan Bapak Bupati Pangkep daat melakukan Jumpa pers dengan wartawan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar